Friday 19 June 2009

Long traveling

Kemarin aku melakukan perjalanan yang lumayan panjang, Bangun pk 06.15, aku langsung mandi,sarapan dan setelah itu bersama-sama bapak sopir aku menuju hotel villa cempaka di daerah Ubud utk jemput tamu.Tiba di lobby pk 08.00 dan Mr.Han dan keempat orang rekannya sudah menunggu utk tour Kintamani besakih Tanah lot.Tanpa basa basi aku langsung menyapa, "good morning sir, how are you? I am Dar from Bali star island", dan Mr Han yan warga negara Singapura menyambutku dengan sangat hangat ," hai dar, we are find an dI hope you are find too!!!
Begitulah sedikit greetingku utk tamu-tamuku yang kelihatannya sepele tapi mesti aku lakukan setiap awal perjumpaan. Singkat cerita, perjalanan pertama kami adalah menuju Tegalalang utk melihat rice terrace,lalu kintamani,dan sebelum makan siang kami menghabiskan waktu hampir 2 jam di pura Besakih ditengah terik matahari yang menyengat.
Sekitar Pk 13 wita kami sudah sampai di restoran Bukit jambul utk makan siang. meninggalkan restoran pk 14.10 kami kembali ke daerah Ubud melihat Galery lukisan dan patung kayu hingga pk 16.00. lalu deestinasi terakhir adalah Tanah lot utk menyaksikan sunset yang merupakan salah satu yang terindah didunia [kalau cuacanya pas bagus].Pk 19.oo kami balik ke ubud utk makan malam dan kali ini kami makan malam di warung Bebek Bengil yang menyajikan menu special Duck crispy. itulah akhir dara torku kemarin,walaupun capek aku merasa puas karena Mr Han bilang ," Dar I am enjoyble and i will recomend you to my friend and my family,"